Lompat ke konten
Beranda ยป Harga Kitchen Set Aluminium Composite Panel (ACP)

Harga Kitchen Set Aluminium Composite Panel (ACP)

Harga Kitchen Set ACP – Bosen dengan desain dapur Anda yang hanya seperi itu-itu aja ? bagi Anda yang menginginkan konsep kitchen set minimalis modern serta ingin memiliki kekuatan yang tahan lama. Maka dari itu, kenapa tidak untuk mengunakan konsep kitchen set dengan Alumunium Composite Panel atau yang biasa dikenal dengan ACP? jika Anda memilih mengunakan konsep Aluminium Composite Panel (ACP) maka itu merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Karena bahan material ini memiliki banyak keuntungan seperti kuat dan tahan lama, harga ramah, serta konsep yang modern dan minimalis menambah kesan dapur anda menjadi menarik dan nyaman.

Apa Itu Kitchen Set?

white wooden kitchen cabinet

Kitchen set adalah istilah yang di gunakan untuk menggambarkan dapur modern, yang terdiri dari perangkat dapur berbentuk kabinet untuk menyimpan alat-alat rumah tangga, khususnya perlengkapan dapur. Namun, secara umum, kitchen set merupakan furnitur yang di buat untuk memfasilitasi penggunaan ruang secara efektif di dapur.

Kitchen set biasanya di buat sesuai dengan luas dapur atau keinginan pemilik rumah. Dengan menggunakan kitchen set, Anda dapat menciptakan dapur yang unik dan menarik sesuai dengan gaya serta kebutuhan yang bisa anda kreasikan sendiri.

Metal kitchen atau kitchen set menerapkan bahan lapisan terluar Aluminium Composite Panel, dengan rangka Aluminium, dan bahan-bahan metal yang bebas karat. Dan biasanya untuk pemesanan desain kitchen ini memiliki pertimbangan kekuatan dan daya tahan terhadap kondisi ruangan yang lembab dan rayap serta binatang yang menganggu seperti tikus. Kitchen set dengan mengunakan bahan dari Aluminium Composite Panel di bagian terluarnya akan lebih bertahan dari pada kitchen set dengan mengunakan bahan kayu. Untuk ketebalan acp biasanya menggunakan acp 3 mm GRH. Kenapa GRH? karena GRH sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang ini, jadi sudah terjamin kualitasnya.

Kelebihan Kitchen Set Berbahan Aluminium ACP

Kelebihan Kicthen Set Alumunium yang berbahan alumunium adalah mudah di bersihkan, bahan tidak menyerap minyak atau noda sehingga Anda lebih mudah untuk membersihkannya. Pada saat pembersihan noda, Anda cukup mengelap, dan noda yang menempal akan mudah menghilang. Mengunakan Aluminium Composite Panel (ACP) pada dapur Anda, maka dapur Anda akan lebih bersih dengan perawatan yang tidak terlalu sulit.

Baca juga : Tips Memberishkan Kitchen Set ACP

Karena Aluminium Composite Panel (ACP) mempunyai ketahan terhadap air dan panas, jadi pengunaan kitchen set alumunium juga akan lebih tahan terhadap air dan jilatan api, dan Aluminium Composite Panel (ACP) pun lebih awet dan tahan lama. Selain itu juga pengunaan kitchen set berbahan ini sangat mudah di perbaiki, dengan sistem menggunakan mur dan baut akan lebih memudahkan untuk melakukan bongkar pasang bagian-bagian yang mengalami kerusakan. Dan untuk masalah warna, Anda juga bisa memilih warna yang Anda inginkan. Sehingga kitchen set bisa di atur dengan warna ruangan dapur Anda.

Maka dari itu, penggunaan kitchen berbahan ini sangat di anjurkan bagi Anda yang menyukai hal yang elegan modern dan minimalis. Dan bagi Anda yang berminat untuk mengunakan Alumunium Composite Panel pada dapur Anda. Hubungi PT. Grha Sentosa Alam yang merupakan distributor Aluminium Composite Panel terbaik di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengunakan Aluminium Composite Panel dari Grh, terdapat berbagai macam warna yang sesuai dengan keinginan Anda. pastikan Anda mendapatkan Aluminium Composite Panel dengan kualitas terbaik dari PT. Grha Sentosa Alam.

Berikut Foto-foto kitchen set dari Aluminium Composite Panel Grh :

Harga Kitchen Set ACP

Untuk harga kitchen ACP cukup murah loh, kitchen set acp di sini menggunakan ketebalan 3 mm karena untuk di gunakan pada ruangan in door.

Harga Aluminium Composite Panel Grh Di bawah Rp. 400.000 lhoo dengan range Rp.200.000 – Rp.300.000. Harga Terbaik Aluminium Composite Panel (ACP) dengan kualitas sangat bagus.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

PT.GRHA SENTOSA ALAM

๐Ÿซ Jl Soekarno Hatta Komplek Sentral Bisnis B-15, Tengkerang Barat, marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124

๐Ÿ“ž 0853-6523-0091 (Wati)
๐Ÿ“ž 0853-6231-3051 (Suci)

๐ŸŒ http://www.acpgoodsense.com
๐Ÿ”ด https://www.instagram.com/acpgoodsense
๐Ÿ”ต https://www.facebook.com/distributorACPdanSiliconsealantGoodsensedanGRH
๐ŸŒ https://goo.gl/maps/gjGLzprSdiSPsvMQ6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *