Lompat ke konten
Beranda » Kitchen Set untuk rumah minimalis menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP)

Kitchen Set untuk rumah minimalis menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP)

Kitchen set – Dapur yang minimalis sudah menjadi tren di saat sekarang ini, dapur jadul dengan material lama sudah mulai di tinggalkan. Fungsi dapur semakin maksimal dengan adanya kitchen set, apalagi jika menggunakan kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan. Dapur yang terdiri dari peralatan memasak, peralatan makan, dan alat elektronik seperti oven, rice cooker, kompor, dan lain-lain terlihat rapi di kitchen set. Ada banyak material untuk kitchen set.

Defenisi Kitchen Set

white over-the-range oven

Kitchen set adalah istilah yang di gunakan untuk menggambarkan dapur modern, yang terdiri dari perangkat dapur berbentuk kabinet untuk menyimpan alat-alat rumah tangga, khususnya perlengkapan dapur. Namun, secara umum, kitchen set merupakan furnitur yang di buat untuk memfasilitasi penggunaan ruang secara efektif di dapur.

Kitchen set biasanya di buat sesuai dengan luas dapur atau keinginan pemilik rumah. Dengan menggunakan kitchen set, Anda dapat menciptakan dapur yang unik dan menarik sesuai dengan gaya serta kebutuhan yang bisa anda kreasikan sendiri.

Jenis kitchen set terbagi menjadi dua, yaitu kabinet dapur yang di jual di toko dan kabinet dapur yang di buat custom. Jika anda menginginkan kitchen set yang sesuai dengan desain rumah, kitchen set yang di buat custom dapat menjadi pilihan. Yang menjadi favorit sampai saat ini adalah kitchen set berbahan aluminium composite panel (acp). Bahan ini memiliki banyak keunggulan di banding material lain yang mana akan segera kita bahas.

Kegunaan Kitchen Set di Rumah

Desain rumah sudah mulai berkembang, kini dapur bukan lagi ruang yang di sembunyikan. Dapur bukan hanya tempat untuk memasak, melainkan juga ruang makan dan ruang untuk bersosialisasi. Sehingga sekarang sudah banyak  Berikut ini fungsi dan keunggulan kitchen set untuk rumah Anda.

  • Tempat penyimpanan

Kitchen set membuat anda menjadi menghemat banyak ruang karena ada banyak ruang penyimpanan sehingga sistem penyimpanan pun menjadi teratur. Perlengkapan dapur dapat disimpan di dalam kitchen set sesuai dengan kategori, misalnya peralatan masak, bumbu dapur, dan peralatan makan, sehingga lebih mudah dicari.

  • Memperindah ruang dapur 

Kini kitchen set hadir dengan berbagai macam pilihan warna dan desain, mulai dari bergaya minimalis hingga kontemporer. Anda bisa memilih gaya kitchen set yang unik atau di sesuaikan dengan gaya rumah, sehingga dapur dapat menjadi tempat untuk mengobrol dengan tamu.

  • Desain cerdas

Kitchen set dapat di katakan memiliki desain yang cerdas, karena kitchen set membagi area untuk memasak dan membersihkan. Yang menarik, pemisahan area ini tidak mudah di kenali, tetapi akan membantu Anda secara fungsional.

Kelebihan Kitchen Set Dari ACP

Kelebihan Kicthen Set dari Alumunium Composite Panel atau acp adalah tidak menyerap minyak atau noda sehingga Anda lebih mudah untuk membersihkannya.

Biasanya dapur akan sangat kotor setelah memasak, berminyak dan susah di bersihkan. Oleh karena itu dapur harus di perhatikan desain dan kebersihannya. Untuk rumah yang minimalis harus pintar-pintar untuk mendesain dan mengatur dapur agar rumah tidak terlihat sempit dan kotor.

Baca juga : Cara membersihkan Kitchen Set dari ACP

Selain itu penggunaan kitchen set dari acp ini sangat mudah di perbaiki, dengan sistem menggunakan mur dan baut akan lebih memudahkan untuk melakukan bongkar pasang bagian-bagian yang mengalami kerusakan.

Untuk masalah warna, anda juga bisa memilih warna yang anda inginkan. Sehingga kitchen set bisa diatur dengan warna ruangan dapur Anda. Tidak hanya motif warna polos, acp merk GRH juga memiliki motif kayu, marmer maupun motif kuas.

Nah berikut adalah beberapa desain Kitchen Set ACP GRH yang dapat anda jadikan acuan untuk dapur di rumah anda yang minimalis.

ACP GRH sangat bagus di jadikan Kitchen Set, banyak pilihan warna dan motif yang membuat Kitchen Set menjadi indah dan kelihatan lebih modern. Tahan air, tidak mudah luntur, tahan dari binatang seperti rayap dan tikus serta awet dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

PT.GRHA SENTOSA ALAM

🏫 Jl Soekarno Hatta Komplek Sentral Bisnis B-15, Tengkerang Barat, marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124

📞 0853-6523-0091 (Wati)
📞 0853-6231-3051 (Suci)

🌐 http://www.acpgoodsense.com
🔴 https://www.instagram.com/acpgoodsense
🔵 https://www.facebook.com/distributorACPdanSiliconsealantGoodsensedanGRH
🌏 https://goo.gl/maps/gjGLzprSdiSPsvMQ6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *